Ming. Apr 21st, 2024

ivermectipl.com – Berikut adalah beberapa tokoh Orang Kulit Hitam Terkaya di Dunia :

  1. Aliko Dangote (Nigeria):

    Di kenal sebagai orang terkaya di Afrika, Dangote adalah pendiri dan pemilik Dangote Group, sebuah konglomerat bisnis yang juga bergerak dalam berbagai sektor termasuk semen, gula, tepung, dan minyak. Baca Juga Permainan Seru

  2. Mike Adenuga (Nigeria):

    Adenuga adalah seorang pengusaha dan investor Nigeria yang juga memiliki bisnis di berbagai sektor termasuk telekomunikasi, minyak, dan real estat. Dia merupakan pendiri dan pemilik Globacom, salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Nigeria. Baca Juga Berita Akurat Terpercaya Saat Ini

  3. Robert F. Smith (Amerika Serikat):

    Smith adalah seorang pengusaha dan investor Amerika Serikat yang juga terkenal sebagai pendiri dan CEO dari perusahaan ekuitas swasta Vista Equity Partners.

  4. Oprah Winfrey (Amerika Serikat):

    Oprah Winfrey adalah seorang tokoh media yang juga terkenal sebagai pembawa acara talk show, produser, dan pengusaha. Dia memiliki perusahaan media sendiri dan di perkirakan memiliki kekayaan bersih yang juga signifikan.

  5. Strive Masiyiwa (Zimbabwe):

    Masiyiwa adalah seorang pengusaha dan filantropis Zimbabwe yang terkenal sebagai pendiri dan pemilik Econet Wireless, sebuah penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Afrika.

  6. Patrice Motsepe (Afrika Selatan):

    Motsepe adalah seorang pengusaha dan investor Afrika Selatan yang terkenal sebagai pendiri dan pemilik African Rainbow Minerals, sebuah perusahaan pertambangan terkemuka di Afrika.

  7. Isabel dos Santos (Angola):

    Dos Santos adalah seorang pengusaha dan investor Angola yang terkenal sebagai putri dari mantan presiden Angola, José Eduardo dos Santos. Dia memiliki bisnis di berbagai sektor termasuk telekomunikasi, perbankan, dan minyak.

  8. Folorunso Alakija (Nigeria):

    Alakija adalah seorang pengusaha dan filantropis Nigeria yang terkenal sebagai pendiri dan pemilik Famfa Oil Limited, sebuah perusahaan minyak yang memiliki hak pengeboran minyak di Nigeria.

  9. Mohammed Ibrahim (Sudan):

    Ibrahim adalah seorang pengusaha dan filantropis Sudan yang terkenal sebagai pendiri dan pemilik Mo Ibrahim Foundation, sebuah organisasi yang berfokus pada pembangunan ekonomi dan sosial di Afrika.

  10. Tyler Perry (Amerika Serikat):

    Perry adalah seorang produser, sutradara, dan aktor Amerika Serikat yang terkenal atas karyanya di industri hiburan. Dia memiliki perusahaan produksi sendiri dan telah sukses di berbagai bidang termasuk film, televisi, dan teater.

Daftar Orang Kulit Hitam Terkaya di Dunia ini mencakup beberapa tokoh terkaya yang dikenal dengan warna kulit mereka yang gelap, namun, peringkat dan nilai kekayaan mereka dapat berubah seiring waktu tergantung pada fluktuasi pasar dan investasi mereka.