Ming. Apr 21st, 2024

ivermectipl.com – Permainan Tradisional Himmel und Hölle adalah permainan tradisional Jerman yang juga di kenal dengan nama “Heaven and Hell” dalam bahasa Inggris. Ini adalah permainan yang di mainkan oleh anak-anak di seluruh Jerman. Berikut adalah cara bermain Permainan Tradisional Himmel und Hölle :

  1. Persiapan:

    Di perlukan selembar kertas persegi panjang yang kemudian di lipat menjadi bentuk lipatan kecil. Baca Juga Berita Dunia

  2. Pembuatan Lipatan:

    Lipatan kertas tersebut di buat dengan cara melipatnya berulang kali, dan kemudian memotong sisi lipatan sehingga lipatan kertas terbuka. Baca Juga Edukasi Tanaman Ganja

  3. Penomoran Lipatan:

    Setelah kertas di lipat dan di potong, masing-masing bagian lipatan di beri nomor atau huruf untuk menunjukkan tahapan dalam permainan.

  4. Melompati Lipatan:

    Setiap pemain kemudian melempar sebutir batu ke atas lipatan kertas yang terletak di tanah, dan harus melompati lipatan kertas satu per satu sambil menghindari yang kosong.

  5. Kedua Tangan Di perlukan:

    Pemain harus melompati lipatan kertas dengan menggunakan kedua tangan, satu tangan di depan dan satu tangan di belakang.

  6. Tantangan:

    Tantangan dalam permainan adalah untuk dapat melewati semua lipatan kertas tanpa menyentuh atau menabraknya.

  7. Tingkat Kesulitan:

    Semakin banyak lipatan kertas yang berhasil di lewati tanpa menyentuh, semakin tinggi tingkat kesulitannya.

  8. Pemain yang Menang:

    Pemain yang berhasil melewati semua lipatan kertas tanpa melakukan kesalahan dianggap sebagai pemenang.

“Himmel und Hölle” adalah permainan yang menguji keterampilan motorik dan konsentrasi anak-anak, sambil memberikan kesempatan untuk bersenang-senang dan bermain di luar ruangan. Ini adalah permainan tradisional yang masih populer di Jerman dan sering dimainkan di sekolah, taman, atau halaman rumah.